Marco Asensio Gabung Espanyol dengan Status Pinjaman

Gelandang Muda Real Madrid Marco Asensio yang tersisa dari skuad menjelang pertandingan Selasa malam di Trophy Bernabeu melawan Galatasaray, pemain berusia 19 tahun ini akan bergabung di Espanyol dengan status pinjaman.

Asensio menandatangani kontrak oleh Real Madrid awal tahun ini dari Mallorca tetapi terus bermain sampai ia bergabung bersama Los Blancos musim panas ini, namun karena posisinya di lini tengah dan dengan ketidakmampuannya untuk tumbuh sebagai pemain Castilla, dalam waktu dekat ini Asensio selalu jauh dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Asensio senang sebagai pemain Spanyol U-19 dan memenangkan tur Euro mereka selama musim panas ini dan mantan pemain muda Mallorca sedang dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub, ia selangkah lagi akan menandatangani kontrak sebagai prodigy muda, setelah klub asal Catalan menjual kiper Kiko Casilla ke Madrid.

Akan Tetapi, pembicaraan terhenti selama beberapa minggu ini sebelum agen Asensio, Horacio Gazzoli, orang yang sama yang membawa kliennya untuk mencoba di Espanyol yang awalnya dari Mallorca , membantu menangani kesepakatan antara kedua klub bandar bola.

Menurut AS, kedua klub telah menyelesaikan kesepakatan terlepas dari beberapa ketentuan yang Espanyol harus patuhi, pemain yang telah bermain minimal 30 pertandingan musim ini atau risiko Espanyol membayar penalti.

Asensio memainkan peran yang besar dalam meyakinkan klub Espanyol, di mana ia akan bertemu dengan temannya Gerard Moreno, akan menjadi tempat di mana ia bisa melanjutkan proyeksi yang besar.

Asensio akan melakukan perjalanan ke Barcelona pada hari Rabu dan menunggu tes medis yang sukses, akan secara resmi disampaikan kepada media pada hari Kamis mendatang.