Ranieri telah membungkam kritik, kata Kisnorbo

Ranieri telah membungkam kritik, kata Kisnorbo

Bos Foxes adalah janji tidak populer ketika ia digantikan Nigel Pearson di Stadion King Power sebelum awal musim tetapi telah terbukti menjadi pilihan terinspirasi.

Setelah merebut gelar pertama dari karir manajerial, Claudio Ranieri akhirnya membuktikan ragu-ragu itu salah, kata mantan bek Leicester City Patrick Kisnorbo.

Ranieri adalah dalang yang luar biasa kampanye Premier League untuk kemenangan Leicester, yang dikonfirmasi dengan dua pertandingan untuk bermain pada hari Senin setelah Chelsea ditahan Tottenham imbang 2-2.

Tapi janji Ranieri adalah salah satu yang tidak populer ketika ia digantikan Nigel Pearson pada awal musim.

Banyak yang mempertanyakan Leicester – sebuah 5,000-1 menembak untuk memenangkan gelar sebelum musim dimulai – untuk handpicking Ranieri, yang telah dipecat oleh Yunani pada bulan November 2014, setelah Pearson telah secara dramatis diawetkan atas status penerbangan klub.

“Itu hal yang mengecewakan tentang sepak bola. Orang-orang mulai mengkritik sebelum sesuatu yang bahkan telah terjadi,” kata Kisnorbo kepada Omnisport.

“Ranieri memiliki track record melatih tim terbesar di dunia. Ya, dia tidak datang pertama tetapi ada banyak detik dan ia membuktikan banyak orang yang salah.

“Hal yang buruk tentang industri kami adalah orang-orang mendapatkan dikritik karena mungkin tidak melakukannya dengan baik di awal dan tidak mendapatkan kesempatan [untuk membuktikan diri] dan di sini dia sekarang, bapak dari tim pemenang Premier League.

“Siapa pun yang meragukan dia, saya yakin mereka menjilati luka mereka sekarang.”

DewaLiga adalah agency perantara daftar sbobet casino, dan melayani transaksi menggunakan mata uang rupiah dengan dukungan bank nasional. Registrasi dan dapatkan bonus spesial.