Kami akan meninggalkan jiwa kami di final – Ramos

Kami akan meninggalkan jiwa kami di final - Ramos

Bek Spanyol telah berjanji tim akan memberikan segalanya melawan Atletico Madrid ketika mereka bertemu di San Siro di final Liga Champions akhir bulan ini

Sergio Ramos memperingatkan Atletico Madrid berharap untuk menghadapi tekad skuad Real Madrid ketika rival sekota bentrok di final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Madrid mencapai pameran San Siro setelah mengamankan kemenangan 1-0 atas Manchester City di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal, Rabu.

Gareth Bale dibelokkan mencoret Fernando di menit ke-20 itu satu-satunya gol dari pertandingan, melihat pria Zinedine Zidane maju ke Milan pada 28 Mei.

Raksasa Spanyol akan datang melawan Atletico yang menjadi pengulangan di 2014 akhir, di mana menang 4-1 perpanjangan waktu melihat Los Blancos mengamankan mahkota Eropa rekor 10.

Berkaca pada pertandingan City, Ramos mengatakan: “Kadang-kadang ada permainan lebih mudah dan lain-lain lebih sulit, tapi Liga Champions selalu membutuhkan konsentrasi yang sangat besar Sbobet.

“Kami berada di atas itu dan kami tahu kami harus berakhir dengan gol. Kami telah menghilangkan City, meskipun banyak yang mengatakan mereka adalah rival yang sulit.

“Sekarang kita bisa mengatakan kami berada di final, di musim yang sudah sulit, tetapi bekerja dan persatuan tim berarti kita berada di dua final dalam tiga tahun.

“Tim dan pendukung pantas segalanya. Kami berterima kasih kepada mereka karena mereka telah menunjukkan sekali lagi bahwa mereka adalah pemain tambahan bagi kita.

“Sekarang, kita akan meninggalkan jiwa kita di final Liga Champions.” Live Sbobet Casino