Conte: Chelsea kurang perhatian pada tim yang hebat

Conte: Chelsea kurang perhatian pada tim yang hebat merasa Chelsea gagal membayar perhatian yang dibutuhkan untuk bermain seperti tim yang hebat pada kekalahan mereka 2-1 atas Liverpool di Stamford Bridge pada hari Jumat.

Chelsea mengambil peran pasif di babak pertama dan pertahanan mereka terperangkap singkat ketika tendangan bebas oleh Philippe Coutinho setelah tendangan voli oleh Dejan Lovren 17 menit kemudian.

Jordan Henderson menambahkan gol kedua sebelum babak pertama berakhir dengan sedikit usaha pengulangan kiper The Blues Thibaut Courtois yang tidak memiliki kesempatan untuk berhenti, tapi Diego Costa membelah dua defisit sesaat setelahnya.

Chelsea harus menerima ketinggalan saat bermain imbang 2-2 dengan Swansea City kali terakhir bermain, dan Conte, yang mengalami kekalahan pertamanya sejak mengambil alih klub, mengakui timnya terlalu sering salah berpuas diri m88 casino.

“Untuk menemukan alasan [kekalahan] kadang-kadang mudah, kadang-kadang sulit. Adapun tujuan kita mengakui aneh. Kita harus merasa bahaya dan hari ini kami tidak,” katanya kepada Sky Sports.

“Kita harus bercermin banyak pada permainan ini karena penting untuk memahami situasi jika kita tidak ingin mengulang musim yang buruk seperti musim lalu. Kami tidak merasakan bahaya, tidak pernah.

“Di babak kedua, pendekatan yang lebih baik, dan kami mencetak gol – lainnya melalui Costa – tapi pada akhirnya itu sangat disayangkan.

“Kami bermain tanpa intensitas dan Anda harus memperhatikan secara detail jika Anda ingin bermain seperti tim yang hebat. Chelsea adalah tim besar tapi kami kadang-kadang tidak membayar perhatian yang cukup.

“Ketika dengan Liverpool Anda mengakui ruang itu sangat sulit – mereka memiliki tiga striker cepat semua dengan teknik yang baik.

“Pada tingkat ini sangat penting untuk memperhatikan secara detail.” cara daftar m88