Kimmich Dan Sanches Menjadi Starter Bayern Munchen

Kimmich Dan Sanches Menjadi Starter Bayern Munchen

Dengan gelar Bundesliga di tas, Carlo Ancelotti akan memainkan beberapa pemain muda klub tersebut melawan Darmstadt pada hari Sabtu.

Renato Sanches dan Joshua Kimmich akan menjadi starter Bayern Munchen pada hari Sabtu saat klub tersebut bersiap untuk merayakan gelar Bundesliga mereka melawan Darmstadt.

Kemenangan akhir pekan lalu di Wolfsburg, ditambah dengan penantang terdekat RB Leipzig yang tergelincir, berarti Bayern memastikan unggulan kelima mereka ‘Salad Bowl’ dan pelatih Carlo Ancelotti akan memberi beberapa pemain tepiannya kesempatan untuk mengesankan melawan tim Darmstadt yang kemungkinan akan terdegradasi. Dikonfirmasi di Allianz Arena.

Dia mengatakan pada sebuah konferensi pers: “Renato dan Kimmich akan mulai di lini tengah pada hari Sabtu.

“[Kingsley] Coman memiliki sedikit masalah dengan pergelangan kaki dan tidak tersedia – kami berharap bisa bermain lagi di pertandingan mendatang.”

Kimmich telah digunakan secara hemat oleh Ancelotti musim ini namun mantan bos Real Madrid tersebut meramalkan hal-hal besar darinya, serta Coman internasional Prancis, dalam beberapa tahun mendatang.

Dia menambahkan: “Kami senang kami memiliki Kimmich – sebagai gelandang dan sebagai bek kanan. Ke depan, kami akan menggunakannya sebagai bek kanan – dia harus menjadi pilihan yang sangat bagus.

“Kimmich memulai musim dengan sangat baik dan telah belajar banyak. Saya yakin dia akan lebih baik musim depan.

“Coman mengalami masalah di awal dan telah melewatkan beberapa minggu tapi dia akan tetap sangat penting bagi kami.

“Saya mengenalnya sejak masih remaja, saya membawanya sebagai pemain berusia 15 tahun ke tim utama Paris Saint-Germain.”

Baca Juga: Montella: ‘Milan masih berada dalam jalur’

Kimmich telah ditunjuk sebagai penerus jangka panjang Philipp Lahm ketika mantan kapten Jerman itu pensiun pada akhir musim bersama veteran lini tengah Xabi Alonso.

W88 Asia – Klub tahu mereka harus merekrut untuk mengganti duo tersebut namun Ancelotti mengatakan semua pembicaraan transfer ditahan sampai musim panas.

“Ini cukup normal, kami bersiap untuk musim baru dan ingin tampil lebih baik lagi,” tambahnya.

“Saya tahu apa yang bisa kami lakukan untuk memperbaiki diri dan klub memiliki pendapat yang sama dengan saya.”

Manuel Neuer dan Javi Martinez juga akan absen pada pertandingan Darmstadt namun Robert Lewandowski dan Thiago hadir meski rekan mereka saling melahirkan selama sepekan.