Stoke menandatangani kontrak Fletcher dua tahun

Stoke menandatangani kontrak Fletcher

Kapten Skotlandia Darren Fletcher telah menyetujui kontrak dua tahun untuk bergabung dengan Stoke City saat kontraknya bersama West Brom akan berakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak pernah melewatkan pertandingan papan atas setelah bergabung dengan Albion pada bulan Februari 2015, membuat 91 penampilan berturut-turut di bawah mantan bos Stoke Tony Pulis, yang menunjuknya ssebagai kapten klub.

Fletcher menghabiskan sebagian besar karirnya di Manchester United, maju melalui jajaran pemuda sebelum memenangkan lima gelar Premier League, dua Piala EFL, Piala FA, Liga Champions 2007-08 dan Piala Dunia Klub 2008.

“Semuanya terjadi sangat cepat, tapi saya senang berada di sini,” kata Fletcher kepada situs resmi Stoke.

“Ini adalah klub yang fantastis dengan manajer puncak dan sejumlah besar pemain dan saya benar-benar menantikan kesempatan ini.

“Saya menyukai setiap saat waktu saya di West Bromwich Albion dan saya menyukai setiap saat waktu saya bersama Manchester United, tapi ini adalah tantangan baru bagi saya sekarang, dan saya suka berpikir bahwa saya merespons tantangan baru dengan baik.”

Bos Stoke, Mark Hughes, merasa senang telah membuat Fletcher sebagai penghasil yang luar biasa pada 2016-17 pertama musim ini setelah finish di posisi ke-13.

Baca Juga : Kimmich Dan Sanches Menjadi Starter Bayern Munchen

“Darren adalah orang dan pemain yang saya kagumi sejak lama, dan saya sangat senang bisa membawanya ke klub,” kata Hughes.

“Tak usah dikatakan bahwa ia telah menikmati karir yang luar biasa dalam permainan ini, setelah membantu Manchester United memenangkan sejumlah trofi selama masa suksesnya di sana.

“Dia telah menunjukkan selama dua musim terakhir bahwa kualitas dan selera untuk permainannya tidak berkurang dengan cara apapun, dan saya percaya bahwa kualitas pengalaman dan kepemimpinannya akan secara signifikan meningkatkan kita.”