Flores Tidak Prihatin Dengan Kurangnya Gol

Quique Sanchez Flores tidak prihatin dengan “rendah hati” kurangnya Watford cutting edge setelah mereka ditahan imbang tanpa gol kedua berturut-turut di Vicarage Road oleh Southampton.

Watford telah menarik semua tiga pertandingan mereka kembali ke Liga Premier, dengan kebuntuan Minggu mendatang setelah mereka gagal menemukan hal positif melawan West Brom di kandang akhir pekan lalu.

Odion Ighalo dan Etienne Capoue menolak peluang emas dalam setengah baik untuk pendatang baru, tapi pelatih kepala Flores mengambil sisi positif dari pertemuan menjemukan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami,” kata pelatih asal Spanyol, yang timnya baru memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 di Everton.

“Ini semacam tim seimbang dan sangat sulit untuk bermain. Mereka mengubah bentuk dan sistem sehingga akhirnya sulit untuk bermain melawan lima pembela.

“Itu sulit untuk menciptakan ruang. Di babak kedua kami diserang lebih baik tapi babak pertama sangat sulit.

“Kami memiliki kesempatan yang baik dengan Ighalo, maka di babak kedua dengan Capoue. Tapi itu sepak bola – Kadang-kadang mereka pergi dan kadang-kadang Anda kehilangan kesempatan. agen judi bola

“Hasilnya tidak biasa di negeri ini, tetapi penting untuk memiliki keseimbangan yang baik.

“Kami adalah tim yang rendah hati yang baru saja dipromosikan sehingga sangat penting untuk mengetahui kami adalah tim yang sulit yang tidak mudah mengakui.

“Ini sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol, tapi tidak apa-apa.”

Berikutnya Watford End Preston North di Deepdale di Piala Liga pada Selasa sebelum melakukan perjalanan menakutkan melawan Manchester City pada hari Sabtu.