Wenger Membela Sterling Dari Penyebab Keributan

Wenger Membela Sterling Dari Penyebab Keributan

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menolak klaim bahwa Raheem Sterling menyebabkan keributan berkepanjangan dari Liverpool ke Manchester City.

Spekulasi merebak menjelang akhir 2014-15 dan melalui musim bahwa pemain internasional Inggris akan berangkat, dengan saklar akhirnya selesai bulan lalu untuk biaya dilaporkan sebesar £49 juta.

Cara keberangkatan Sterling – yang berusia 20 tahun menolak tawaran kontrak dari £100.000 seminggu di Liverpool – menarik kemarahan dari banyak orang, tapi Wenger yakin pemain tidak sedikit yang salah.

“Saya pribadi menilai Raheem Sterling, kita akan melihat bahwa dalam jangka panjang,” kata Wenger, kala Arsenal menjadi tuan rumah melawan Liverpool di Premier League, Senin.

“Saya pribadi tidak berpikir bahwa Sterling membuat banyak drama. Ini hanya selama jendela transfer yang yang terjadi.

“Selama musim anak itu tenang, tidak pernah membuat pernyataan bodoh. Saya tidak berpikir dia membuat terlalu banyak suara.

“Apakah mereka akan merindukannya? Dia pemain berkualitas. Tapi mereka membeli [Roberto] Firmino. Kami akan melihat apa yang akan menghasilkan. Dia adalah pemain yang sama.

“Tapi mari kita ingat dua tahun yang lalu dengan [Luis] Suarez, [Daniel] Sturridge dan Sterling, mereka mencetak lebih dari seratus gol.

“Skor lebih dari seratus gol di Liga Premier, Anda perlu kualitas khusus untuk melakukan itu, dan Sterling adalah bagian dari itu.”