Sherwood Siap Melepas Pemain Sebelum Perekrutan Lebih Lanjut

Sherwood Siap Melepas Pemain Sebelum Perekrutan Lebih Lanjut

Tim Sherwood mengatakan Aston Villa harus menyingkirkan beberapa pemain sebelum mereka dapat lebih menambah skuad mereka menjelang akhir jendela transfer.

Musim ini bagian sibuk untuk Sherwood dan Villa, yang membawa orang-orang seperti Micah Richards, Jordan Ayew dan Rudy Gestede beberapa pemain lainnya.

Setelah pembukaan hari kemenangan di Bournemouth – mana Gestede terjaring satu-satunya gol – Villa telah jatuh untuk back-to-back kekalahan dari Manchester United dan Crystal Palace di Liga Premier, dan Sherwood menargetkan lebih rekrutan baru sebelum batas waktu 1 September.

“Kami akan menambahkan, jika ada uang dan jika kita dapat menemukan seseorang yang lebih baik,” kata Sherwood. “Kami mungkin perlu untuk menghasilkan uang.

“Saya pikir kami telah melakukan dengan baik. Ketua telah mendukung kami dan telah memberikan kita kesempatan untuk membangun skuad untuk masa depan jadi kita akan melihat.

“Kita bisa bernegosiasi berusaha untuk mendapatkan pemain keluar.

“Tapi itu kasus siapa pun yang ingin, mereka dapat mengetuk pintu kami, kami dapat memutuskan apakah mereka adalah orang-orang yang tepat untuk meninggalkan.

“Dari tangan kami pada yang akan keluar. Yang datang, kita hanya mencari sekitar untuk melihat apakah ada tersedia.

“Para pemain tahu siapa mereka, itu hal yang paling penting. Ia datang ke akhir bagi kita semua. Ketika saya adalah seorang pemain, saya tahu ketika waktu saya naik.

“Anda harus pergi dan mencari klub baru dan mendapatkan yang terbaik dari karir Anda di tempat lain. Tidak ada gunanya duduk-duduk dan tidak bermain. ”

Gebyar Bola adalah agency judi online terpercaya dalam melayani bettor Indonesia, daftar sbobet dan transaksi dijamin cepat dan aman, dan dapatkan bonus menarik sesuai dengan ketentuan.