Morata Tak Ada Cara kembali ke Real Madrid

Morata Tak Ada Cara kembali ke Real Madrid

Striker Juventus Alvaro Morata menyatakan bahwa meskipun kabar terbaru bahwa ia bisa kembali ke Real Madrid, pemain internasional Spanyol menepis kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Morata menanggapi kabar tersebut yang menyatakan bahwa ia mungkin kembali ke Madrid, dengan mengatakan bahwa ia senang di Turin dan “tidak ada cara” bahwa ia akan bergabung kembali pada Los Blancos.

“Tidak ada cara [saya akan kembali ke Real Madrid] musim panas ini, Juventus adalah tim saya dan saya senang di sini. Saya tidak berpikir tentang tim lain. ”

Peranan Morata terus meningkat sejak membantu Juve meraih gelar Serie A Italia  dan mencapai final Liga Champions di tahun pertamanya dengan klub.

Sekarang dengan keberangkatan Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Fernando Llorente, Morata mengambil lebih banyak tanggung jawab sebagaimana Mario Mandzukic terus beradaptasi dengan gaya bermain.

Tetapi, Morata berterima kasih kepada Real Madrid untuk segala sesuatu yang mereka lakukan sepanjang karirnya, namun tidak tertarik akan kembali serta mungkin tidak sesuai memainkan peran sedikit di belakang Karim Benzema lagi.

“Saya menghargai ketertarikan Real Madrid, tapi sekarang saya sedang bekerja untuk skor dan memenangkan segala kemungkinan dengan Juventus.”

Juventus begitu senang dengan mantan pemain muda Atletico Madrid dan Real Madrid bahwa mereka mencoba untuk bernegosiasi perpanjangan kontrak yang tidak hanya akan menjaga Morata di Turin selama empat tahun lebih, tetapi juga akan menghilangkan pembelian kembali Real Madrid.

Juventus juga tertarik dalam menaikkan gaji pemain dari 2,2 juta euro per musim untuk 3,5 juta per musim, peningkatan besar untuk sang striker yang akan datang.

Cyber bola agen taruhan bola online hadir sejak lama melayani ribuan member Indonesia yang bermain pada operator betting internasional seperti sbobet, maxbet dan sbc168.